7 CARA BENTUK GAYA JALAN SEORANG MENGUNGKAPKAN KEPRIBADIANYA

  7 CARA BENTUK GAYA JALAN SEORANG MENGUNGKAPKAN KEPRIBADIANYA


MAKANAINIITU - 7 Cara Bentuk Gaya Jalan Seorang Mengungkapkan Kepribadianya - Banyak langkah yang dapat ditangani untuk membaca tanda-tanda seseorang, salah satunya yakni saksikan langkahnya jalan. Pakar bhs tubuh dan penulis buku Snap " Making the Most of First Impressions " Patti Wood mengemukakan, " Kepribadian tak selalu bisa dinilai dari luar. Terdapat beberapa hal yang perlihatkan kepribadian seseorang, salah satunya yakni style jalan. " 




Masing-masing langkah kaki mencerminkan tanda-tanda manusia. Ada banyak tipe langkah jalan beserta bermakna yang dapat Anda kenali. Mungkin saja saja saja ini dapat membantu Anda tahu tanda-tanda Anda atau sebagian orang paling dekat. Apa pun itu?

7 Cara Bentuk Gaya Jalan Seorang Mengungkapkan Kepribadianya

1. Jalan lambat

Orang yang jalan lambat yakni sosok yang tenang, selalu enjoy dan tidak pernah mengambil peluang dalam kehidupannya. Tanda-tanda seperti ini biasanya tidaklah pejuang keras. Kadang-kadang, sikap enjoy membuatnya sulit maju dalam hal apa pun.

2. Jalan menunduk

Ia yakni orang yang kerapkali tutup diri, tetapi tidaklah berarti tidak meyakini diri atau sulit bergaul. Ciri-cirinya cenderung misterius, terkesan cuek dan dingin. Tetapi jangan sampai salah, dia sebenarnya cukup dikagumi karena bukan hanya kerap buat orang penasaran, dia juga sosok yang sangat setia pada pasangan.

3. Jalan sambil m enoleh ke kiri dan kanan

Bermakna dia peduli sesama atau pengertian. Kesukaannya lihat ke kiri dan kanan menyaratkan dia sangat peduli dan selalu memperhatikan kondisi sekitarnya. Tanda-tanda orang seperti ini sangat cocok untuk menjadikan sahabat atau kekasih. Dia bisa pula disadari untuk menyimpan rahasia dan akan selalu ada untuk sebagian orang yang dicintainya.

4. Jalan lurus

Orang yang jalan lurus memiliki tanda-tanda yang tegas dan berprinsip. Tanda-tanda seperti ini biasanya miliki potensi jadi seorang pemimpin atau sosok yang hebat. Dia juga sangat bijaksana dalam mengambil keputusan dan selalu pikirkan panjang sebelum bertindak.

5. Jalan tidak lurus

Sebaliknya, orang yang jalan tidak lurus memiliki tanda-tanda yg tak tegas atau tidak memiliki prinsip. Biasanya dia hanya nikmati hidup tidak ada memiliki ide untuk hari depan. Orang seperti ini bisa biasanya hanya gemari bermain-main dan cenderung tidak serius.

6. Jalan seperti menjinjit

Dia yakni orang yang siaga. Biasanya orang yang sering jalan menjijit sulit meyakini pada orang lain dan sulit disadari karena dia akan selalu siaga untuk dirinya, sampai cenderung egois.

7. Jalan cepat

Orang yang jalan dengan cepat memiliki tanda-tanda yang meyakini diri, penuh semangat dan lebih daya tinggi. Tanda-tanda seperti ini biasanya penuh perjuangan dan tak gampang menyerah. Dia selalu berusaha melampaui batas kemampuannya sampai berhasil. Karena itu, dia memiliki peluang besar untuk sukses.

Demikianlah 7 Cara Bentuk Gaya Jalan Seorang Mengungkapkan Kepribadianya yang dapat saya bagikan di blog saya, dan ini tidak 100% benar dan 100% salah, karna ini adalah mitos, nenek moyang kita telah meneliti dari abad ke abad, dan banyak yang telah mendapatkan hasil yang sama.

Comments

Popular posts from this blog

6 MAKNA BENTUK DAGU YANG MENGGAMBARKAN SIFAT KAMU

3 MAKNA HIDUNG YANG DAPAT MENGUNGKAP KEPRIBADIAN ANDA

4 BENTUK BIBIR CEWEK YANG TERSEMBUNYI PEMIKIRANYA DAPAT DILIAT DARI BENTUK BIBIR